Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Berikan Paket Sembako Dan Masker Kepada Seluruh Prajurit

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Berikan Paket Sembako Dan Masker Kepada Seluruh Prajurit

Dalam rangka menjaga dan mempererat silahturahmi, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M. Tr. Hanla didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 memberikan paket sembako dan masker kepada seluruh prajurit di Lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (16/04/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan Komandan Yonif 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M. Tr. Hanla kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dan masker yang dibagikan bersamaan dengan pembagian arisan rutin Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 secara  simbolis kepada perwakilan tiap-tiap kompi oleh Ny. Tunjung Supriyadi selaku Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Danyonif 5 Mar dalam arahannya menyampaikan bahwa menyikapi dampak sosial  penyebaran covid-19, terjadi banyak sekali perubahan tradisi sosial yang tidak bisa dilaksanakan, seperti salah satunya kegiatan pertemuan rutin Jalasenastri yang biasanya dilaksanakan akan tetapi untuk sementara waktu ditunda pelaksanaannya. (sumber berita&gambar : tni.mil.id)