PASTI, Hati Emas dan Bankom Kamtibmas Polda Sumut Serahkan Bantuan Covid-19

PASTI, Hati Emas dan Bankom Kamtibmas Polda Sumut Serahkan Bantuan Covid-19

 MEDAN – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara kembali menerima bantuan dari organisasi kemasyarakatan, Kamis (16/4/2020), di Posko Utama Gugus Tugas yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Nomor 41 Medan.

Kali ini bantuan datang dari Paguyuban Suku Tionghoa Indonesia (PASTI) Sumut, Harapan Tionghoa untuk Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Hati Emas) Sumut serta Bankom Kamtibmas Polda Sumut. Serah terima ketiganya secara simbolis diberikan oleh Ketua Pasti Sumut Goh Kiat Tie kepada Sekretaris Daerah Provinsi Sumut R Sabrina.

Adapun keseluruhan donasi yang diberikan berupa masker 5.000 buah, sarung tangan 500 pasang, paket sembako sebanyak 250 yang terdiri dari beras, mi instan, sabun cuci tangan dan minyak goreng. “Ini merupakan bentuk kontribusi dan partisipasi kami untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Sumut,” ujar Goh Kiat Tie usai melakukan penyerahan.

Sekdaprov Sabrina menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Katanya, donasi yang dihimpun di Posko Gugus Utama akan dimanfaatkan dan disalurkan khususnya untuk kelompok-kelompok yang paling membutuhkan dan terdampak dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Kita sangat bersyukur masih banyak yang perhatian dan peduli. Karena memang menghadapi wabah ini perlu kebersamaan dan solidaritas. Tidak bisa kita sendiri-sendiri menghadapi situasi sulit ini,” ucap Sabrina. (sumber berita & gambar : satuhatisumut.com)