Dandim 0808/Blitar Bersama Jajaran Forkopimda Pemerintah Kota Blitar Melaksanakan Monitoring Posko Darurat Covid-19

Dandim 0808/Blitar Bersama Jajaran Forkopimda Pemerintah Kota Blitar Melaksanakan Monitoring Posko Darurat Covid-19

Kodim (Dandim) 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Jajaran Forkopimda Pemerintah Kota Blitar melaksanakan monitoring Posko Darurat Covid-19 guna mengamati/mengetahui situasi terkini terkait perkembangan wabah Covid-19 di Wilayah Kota Blitar, Sabtu (18/04/2020) malam hari.

Selain untuk mengetahui situasi wilayah terkait perkembangan Covid-19 terkini. Monitoring Posko Darurat Covid-19 juga diisi dengan himbauan dan mensosialisasikan arahan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat kepada para petugas Posko Darurat Covid-19.

“Selain untuk mengetahui situasi terkini perkembangan Covid-19, kami juga memberikan penekanan khusus kepada para petugas yang sedang berjaga di posko Darurat Covid-19 “Kata Letkol Inf Kris Bianto, SE Dandim 0808/Blitar saat ditemui disela-sela kegiatan.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0808/Blitar menambahkan, kepada para petugas jaga maupun relawan di setiap Posko Darurat Covid-19 agar selalu menjaga kesehatan dan bekerja semaksimal mungkin. (sumber berita & gambar : tni.mil.id)