Entry Briefing Danseskoal Kepada Personel Seskoal

Entry Briefing Danseskoal Kepada Personel Seskoal

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Pertama TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., untuk pertama kali diawal kepemimpinannya memberikan Entry Briefing kepada seluruh personel Seskoal baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal, bertempat  di Amphiteater Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (20/04).

Dalam pelaksanaannya, Danseskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., mengawali kegiatan Entry Briefing ini dengan memperkenalkan diri sebagai Pemimpin yang baru di Seskoal, serta mohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh Personel Seskoal untuk menjalankan kebijakan-kebijakan Danseskoal dengan sepenuh hati, ikhlas dan cerdas.

Selanjutnya Danseskoal menyampaikan bahwa dengan segudang prestasi dan keberhasilan yang telah diraih oleh Seskoal dan hal tersebut tidak mustahil untuk diraih karena SDM personel pengawak KRI Cipulir yang memang pilihan, loyal dan berdedikasi tinggi. Oleh karena itu, Danseskoal akan meneruskan kebijakan yang ada dan akan mengevaluasi dalam pelaksanaan nantinya serta perbaikan-perbaikan bila diperlukan. (sumber berita & gambar : tni.mil.id)