Komandan Kodim 0824/Jember Masyarakat Harus Menerima Dan Mematuhinya Protokol Pencegahan Penularan Covid-19

Komandan Kodim 0824/Jember Masyarakat Harus Menerima Dan Mematuhinya Protokol Pencegahan Penularan Covid-19

Sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan Covid-19, Muspika sebagai bagian dari Gugus Tugas Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19, melakukan berbagai upaya, guna melakukan pencegahan meluasnya penularan Covid-19, termasuk Muspika Panti Kabupaten Jember. Selasa (21/04).

Menyikapi upaya Muspika Panti tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kami konfirmasi menyampaikan, bahwa yang utama dalam melakukan berbagai upaya adalah kemauan masyarakat dalam menerima dan mematuhinya, sehingga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat secara optimal dalam melindungi masyarakat itu sendiri dari bahaya penularan Covid-19.

“Dalam setiap kesempatan selalu saya menginstruksikan kepada Koramil Jajaran untuk melindungi diri kita saat di lapangan, dengan selalu memakai masker dan sarung tangan, yang kedua membangun kesadaran masyarakat, dua hal ini merupakan dua sisi mata uang yang sangat penting sekali dalam melakukan upaya utamanya upaya pencegahan penularan Covid-19 ini.” Kata Komandan Kodim 0824/Jember. (sumber berita & gambar : tni.mil.id)