TNI, Koramil 07/Ngadiluwih Kawal Penyaluran Sembako Kepada Warga

TNI, Koramil 07/Ngadiluwih Kawal Penyaluran Sembako Kepada Warga

TNI, Koramil 07/Ngadiluwih Kodim 0809/Kediri bantu dan kawal penyaluran sembako dari Pemerintah Kepada Waga kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19, penyaluran sembako dan masker dilakukan bersama Muspika.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Ngadiluwih yang dihadiri langsung oleh Camat Ngadiluwih Bpk Harminto, S.Sos. MM, Danramil Ngadiluwih Kpt Czi Kustoyo, Wakapolsek Ngadiluwih, Ipda Untung, Rombongan dari DP2KB Kab. Kediri, Kades Ngadiluwih, Babinsa, Babinkaptimas dan Tim siaga Covid-19.

Selain di Desa Ngadiluwih, kegiatan pembagian sembako/beras juga dilaksanakan di Desa Bulurejo Kec. Ngadiluwih yang dilakukan Pemerintah Desa dan didampingi langsung oleh Babinsa Bulurejo Serda Triwarsono bersama Tiga Pilar.

Sedangkan di wilayah Desa Wonorejo Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri Danramil 07/Ngadiluwih bersama anggota menghadiri peresmian Badan Usaha Milik Desa (BUMdes) Wonorejo pengolahan limbah pertanian untuk pakan ternak, bahan baku industri, dan sumber energi alternatif . (sumber : tni.mil.id)