Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Bagi Bagi Sembako

Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Bagi Bagi Sembako

Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta prajurit menggelar Jumat Sedekah di wilayah kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Jumat, (24/04/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan ” Marinir Peduli Marinir Berbagi” yang di laksanakan untuk meringankan warga masyarakat yang terdampak dengan physical Distancing dan pengurangan aktifitas diluar rumah, sebagai dampak yang timbul dari penyebaran wabah Covid 19 ini.

Komandan Yonmarhanlan VII Kupang dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sedekah seluruh prajurit, dimana sebagian dari rezeki kita ada hak bagi mereka yang membutuhkan, fakir, miskin dan lainnya, oleh sebab itu dengan kegiatan ini kita dapat semakin meningkatkan amal ibadah dan turunnya Rahmat

 Allah SWT pada kita semua, terlebih hari ini bertepatan hari pertama kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriah.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,  semoga dibulan yang penuh rahmad dan ampunan ini, negeri yang kita cintai ini dapat mengatasi dan mengakhiri wabah covid 19 dengan sesegera mungkin,” tegas Komandan Yonmarhanlan VII Kupang mengakhiri arahannya. (sumber : tni.mil.id)