Babinsa Bersinergi Dampingi Penerimaan Bantuan APD Dari Donatur

Babinsa Bersinergi Dampingi Penerimaan Bantuan APD Dari Donatur

Relawan Posko Pencegahan Virus Corona (Covid -19) desa Banjarsari Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, menerima bantuan APD dari seorang donatur,  Jupri (36) warga desa Banjarsari Kecamatan Ngronggot, Selasa 28/04/2020.

Bantuan APD tersebut berupa pakaian pelindung serta masker sebanyak 30 pasang diterima langsung oleh Kepala desa Banjarsari Bapak Purnomo SH Ketua Tim Posko relawan covid-19 dengan disaksikan Babinsa Banjarsari, Sertu Wawan Setyawan, Babinkamtibmas Bripka Masrurrozi dan sejumlah relawan lainnya,

Mas Jupri mengatakan bahwa dirinya sangat tersentuh untuk membantu para relawan di Posko covid-19 desa Banjarsari dan sekaligus sebagai putra daerah yang bekerja di perantauan.

  “Mereka ini sangat aktif melakukan upaya pencegahan virus corona baik itu bersosialisasi, himbauan serta melakukan penyemprotan disinfektan, oleh karena itu dengan sedikit rezeki yang saya miliki, saya membantu berupa baju pelindung dan masker. Ini saya lakukan untuk memberi semangat pada relawan di Posko covid-19 desa Banjarsari agar terus berjuang melawan virus ini demi kesehatan masyarakatnya,”Melihat kegiatan relawan pencegahan Covid-19 di wilayah desa Banjarsari Kecamatan Ngronggot, Ungkap mas Jupri

Dengan rasa harunya mengucapkan terima kasih kepada mas Jupri yang telah memberikan bantuannya, sangat bersyukur atas bantuan ini sebab sangat bermanfaat bagi relawan yang terjun langsung ke lapangan.

“Kami selaku ketua posko relawan covid-19 desa Banjarsari terus berupaya dan pemerintahan desa Banjarsari untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini demi kesehatan masyarakat desa Banjarsari ,” ujar Kades bpk Purnomo SH. (sumber : tni.mil.id)