Komandan Brigif 2 Marinir Laksanakan Jam Komandan

Komandan Brigif 2 Marinir Laksanakan Jam Komandan

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung melaksanakan Jam Komandan kepada prajuritnya di Lapangan Apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (28/04/2020).

Kegiatan diawali dengan perkenalan diri Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada seluruh prajurit yang mana sejak dilantik menjadi Komandan Brigif 2 Marinir, baru kali ini bisa bertatap muka dengan para prajurit Petarung Brigif 2 Marinir sekaligus bertepatan dengan gelar kekuatan Satuan Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam antisipasi perkembangan situasi Hari Buruh tanggal 1 Mei 2020 mendatang.

Dalam arahannya, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu loyal, profesional, militan dan menjadi Teror yang paling menakutkan dalam setiap medan pertempuran.

Selain itu, juga disampaikan tentang kegiatan-kegiatan Brigif 2 Marinir yang sudah dan akan dilaksanakan, mulai dari bidang intelijen, berkaitan dengan perkembangan situasi terkini, bidang operasi dan latihan yang merupakan kesejahteraan, kepercayaan, dan kebanggaan bagi prajurit, bidang personel terkait kesejateraan, pendidikan, kenaikan pangkat dan  bidang logistik berkaitan dengan perbekalan, angkutan, kesehatan dan pelayanan serta kemarkasan yang berkaitan dengan penjagaan Kesatrian, pembersihan sektor Satuan, tampilan prajurit yang Rapi, Bersih dan potongan rambut Krukat.

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu melaksanakan social dan physical distancing, selalu memakai masker dan Protap Kesehatan serta menjaga kebersihan dengan selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun maupun hand sanitizer.

Diakhir arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu membuang sampah pada tempatnya, menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan di tempat tinggal masing-masing. (sumber : tni.mil.id)