Masker Gratis, Cara Yonarmed 12 Kostrad Berbagi Di Awal Bulan Suci Ramadhan

Masker Gratis, Cara Yonarmed 12 Kostrad Berbagi Di Awal Bulan Suci Ramadhan

Gelora perang melawan Covid-19 di Yonarmed 12 Kostrad terus bergulir.  Tidak hanya menggelar kegiatan pencegahan di lingkungan satuannya semata, berbagai kegiatan peduli sesama yang bersentuhan langsung dengan masyarakatpun, menjadi salah satu prioritas satuan dibawah kendali Letkol Arm Ronald F Siwabessy ini, Jumat (24/04).

Senada Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Ronald  F Siwabessy sangat mengapresiasi kegiatan yang telah digelar jajarannya. Saat ini hampir seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat  terdampak akibat mewabahnya Covid-19 atau Virus Corona. Kondisi tersebut tentu saja menjadi pekerjaan rumah bagi kita semua. 

Menyingkapi hal tersebut, di tengah pandemik Corona saat ini dirinya tak segan-segan menerjunkan personelnya untuk membaur bersama masyarakat di wilayah tugasnya, salah satunya melalui kegiatan sosialisasi serta berbagi masker gratis. “Tentunya dengan memperhatikan aturan serta protokol pencegahan serta penyebaran virus Corona,” terangnya. “Dari silaturahmi itulah, kami juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi serta berperan aktif untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” bebernya.(sumber : tni.mil.id)