Pasipers Kodim 0814 Jombang Bagikan Bantuan Sosial Untuk Warakawuri

Pasipers Kodim 0814 Jombang Bagikan Bantuan Sosial Untuk Warakawuri

Penyebaran pandemi covid-19 begitu terasa dirasakan oleh masyarakat termasuk keluarga besar TNI. Hal itu membuat  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/ Brawijaya simpati akan kesedihan serta kesusahan yang dirasakan oleh para warakawuri dan keluarganya.

Untuk meringankan  beban tersebut  Ketua Persit KCK   PD V/ Brawijaya melalui  Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0814 Jombang menyalurkan Bantuan sosial kepada para Warakawuri di wilayah kerja Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0814 diantaranya diwilayah  Koramil 0814/05 Perak, Ketua Persit KCK Cabang XXIX  Kodim 0814 yang diwakili Ibu  Yateman didampingi Kapten Kav Yateman Pasipers Kodim 0814 Jombang turun langsung ke lapangan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warakawuri Ibu Yulianti istri dari Alm. Sertu Sundoko mantan anggota Kodim Jombang, Perak, Senin 11  Mei 2020.

Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0814 yang melalui Ibu Yateman  mengatakan, jangan dilihat apa isinya tetapi ini bentuk kepedulian Ibu Ketua Persit kepada para warakawuri di jajaran wilayah Kodim 0814, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini diharapkan bisa mewujudkan tali silahturahmi yang erat antara Anggota Persit dengan Warakawuri.

Kegiatan tersebut juga sebagai bukti bahwasanya Ketua Persit KCK PD V/Brw Khususnya Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0814/Jombang senantiasa hadir di tengah-tengah para Warakawuri dan  masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini, ujarnya.

Saya berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warakawuri kurang mampu ditengah menghadapi Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Koramil Jajaran Kodim 0814/Jombang dengan harapan dapat membantu mengatasi kesulitan ekonominya,pungkasnya.  (sumber : tni.mil.id)