Kurangi Dampak Sosial Covid-19, Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres, Salurkan Bantuan Warga Terpencil

Kurangi Dampak Sosial Covid-19, Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres, Salurkan Bantuan Warga Terpencil

Kondisi sosial masyarakat dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tidak hanya mempengaruhi sosial ekonomi masyarakat perkotaan saja, namun seluruh masyarakat di pedesaan pun ikut terdampak akibat pembatasan sosial dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 ini, Rabu (13/05).

Saat kami konfirmasi di ruang kerjanya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin membenarkan adanya kegiatan tersebut, kita bersama Kapolres kemarin menyusuri medan berat untuk menjagkau masyarakat di daerah terpencil, guna memberikan paket Sembako kepada mereka sebagai  bagian dari pengurangan dampak sosial Covid-19.

“Untuk pembagian bantuan Sembako ini memang kita upayakan kepada warga kurang mampu di daerah-daerah seperti itu, karena mereka relatif tidak tersentuh adanya bantuan-bantuan tersebut, kebanyakan operasional pembagiannya di daerah-daerah permukaan, kita melakukan hingga di pedalamannya, dan mereka sangat senang sekali, kedatangan kita saya mereka sangat senang apalagi dengan membawa bantuan paket Sembako”. Kata orang nomor satu di Kodim 0824/Jember tersebut. (sumber : tni.mil.id)