Alasan Kim Heechul Tidak Menolak Rumor yang Sebut Dirinya Gay

Alasan Kim Heechul Tidak Menolak Rumor yang Sebut Dirinya Gay

Acara 7.7 Billion in Love telah menayangkan episode terbarunya pada 13 April lalu. Saat itu Kim Heechul membahas tentang rumor seksualitasnya.

Saat itu terjadi sebuah pembicaraan yang membahas tentang minoritas seksual di berbagai negara. Kim Heechul sebagai MC pun mengatakan kalau dirinya pernah dianggap gay selama bertahun-tahun.

Seperti yang diketahui saat debut Heechul dikenal memiliki rambut yang panjang. Selain itu, ia biasanya juga mengenakan lensa kontak berwarna yang membuatnya semakin mirip wanita.

1. Banyak Skandal

credir: NAVER x DispatchHeechul mengaku kalau sejak debutnya ia dianggap gay oleh banyak orang. Rumor ini bermula dari penampilannya yang seperti wanita dan banyaknya skandal yang ia lakukan.

“Sejak debut aku selalu mendengar rumor yang tak ada habisnya kalau aku gay. Aku juga punya skandal dengan beberapa selebriti pria. Saat itu aku memang memiliki rambut panjang dan mengenakan lensa kontak berwarna,” ucap Heechul.

2. Mengaku Pasrah

Kekasih Momo TWICE ini pun sempat ingin mengelak mengenai rumor tersebut. Namun pada akhirnya ia memilih diam dan pasrah.

“Awalnya aku ingin bilang kalau aku bukan homoseksual. Namun aku tidak jadi melakukannya, aku harus menghormati para minoritas seksual. Entah itu di dalam atau luar Korea, pasti ada di antara mereka menjadi penggemar Super Junior. Jika mengelak hal tersebut, aku pikir akan menyesal nantinya,” kata Heechul.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh seorang selebriti gay di Korea, Hong Suk Chun. Ia pun membela pernyataan dari member Super Junior tersebut.

“Sudah 20 tahun sejak aku dikenal. Aku berharap tidak ada lagi stereotip atau prasangka seperti itu. Aku berharap tidak ada orang yang merasa takut melakukan sesuatu, hidup akan terasa lebih bebas jika kita saling menerima,” ucap Hong Suk Chun. (sumber : kapanlagi.com)