Lautaro Martinez Hanya Inginkan Barcelona

Lautaro Martinez Hanya Inginkan Barcelona

Lautaro yang kini berusia 22 tahun itu tampil memukau bersama Inter Milan di sepanjang musim 2019/20. Tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi, Lautaro berhasil mencetak 16 gol bagi La Beneamata. Penampilan apiknya tersebut lantas membuat sejumlah klub besar dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan sang pemain di jendela transfer musim panas mendatang.

Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan Lautaro demi memperkuat lini depan mereka. Sementara itu, Manchester United belakangan diklaim juga memiliki ketertarikan serupa meski beberapa laporan terakhir mewartakan bahwa sang pemain menolak untuk merumput di Old Trafford.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Lautaro dikabarkan telah membuat keputusan terkait klub mana yang ingin dia bela pada musim depan. Dalam laporan tersebut, Lautaro diklaim hanya ingin bergabung dengan Barcelona. Bukan hanya itu, Lautaro dikabarkan telah meminta Inter Milan hanya mempertimbangkan tawaran dari raksasa La Liga tersebut dan menolak proposal yang datang dari klub lain.

Namun, kepindahan Lautaro ke Barcelona tak semudah yang dibayangkan. Meski sang pemain memiliki keinginan untuk bermain di Camp Nou, namun Inter hanya bersedia melepas Lautaro andai La Blaugrana bersedia menebus klausul rilis dalam kontraknya senilai 111 juta euro atau setara dengan 1,78 triliun rupiah.

Nilai tersebut kabarnya tak sanggup untuk dipenuhi oleh Barca yang tengah mengalami krisis keuangan sebagai dampak dari pandemi virus corona. Demi menekan biaya transfer, Barca berencana untuk memasukkan salah satu nama pemainnya sebagai bagian dari kesepakatan. (sumber : ligaolahraga.com)