Pertikaian Felipe Melo Kontra Giorgio Chiellini Masih Berlanjut

Pertikaian Felipe Melo Kontra Giorgio Chiellini Masih Berlanjut

Giorgio Chiellini menyulut kontroversi setelah mengeluarkan komentar terhadap dua mantan rekan setimnya di timnas Italia dan Juventus, yaitu Mario Balotelli dan Felipe Melo, dengan menyebut mereka sebagai “orang negatif” dan “apel busuk”.

Chiellini dan Balotelli sudah bermaafan, dengan sang kapten Juventus mengaku telah melakukan kesalahan karena mengeluarkan pernyataan itu ke publik, namun Melo masih terus menyerang defender berusia 35 tahun itu.

Kini sang gelandang asal Brasil yang pernah membela Juventus di antara tahun 2009 hingga 2011 tersebut mengatakan bahwa akar masalahnya dengan Chiellini berasal dari tandukkannya pada beberapa tahun yang lalu.

“Dia hanya memiliki masalah dengan saya sebab saya pernah menanduknya ketika kami bermain melawan Siena,” kata Felipe Melo dalam siaran langsung di Instagram. “Saya belum pernah berbicara dengannya sejak saat itu dan dia menuliskan buku ini. Saya mengatakan apa yang perlu saya katakan. Ribuan hal terjadi di Juve dan saya bisa menuliskan ribuan buku mengenai hal itu, namun banyak hal yang lebih penting daripada ini.

“Chiellini tidak pernah meminta maaf kepada saya, namun itu tak apa, selama dia bertanggung jawab atas apa yang telah dikatakannya. Dia hanya menimbulkan kontroversi ini untuk menjual bukunya.

“Dia harus mengikuti contoh yang diberikan oleh legenda sekelas Javier Zanetti, wakil presiden dari Inter, yang bahkan tidak pernah bicara soal Juve dalam bukunya. Terlepas dari itu, ini benar-benar bukan waktu yang tepat untuk mempublikasikan sebuah buku, ketika orang-orang meninggal dunia [karena virus corona].” (sumber : ligaolahraga.com)