Sandara Park Akui Kebanyakan Mantan Pacarnya Bukan Orang Korea

Sandara Park Akui Kebanyakan Mantan Pacarnya Bukan Orang Korea

Kehidupan pribadi seorang idol K-Pop menjadi privasi yang jarang diketahui banyak orang. Terlebih lagi jika hal itu menyangkut hubungan asmara yang selali disembunyikan dari publik maupun media.

Bahkan beberapa agensi di Korea sudah menerapkan kebijakan dating ban untuk melarang para artisnya pacaran selama beberapa tahun sejak debut. Namun, eks 2NE1 Sandara Park membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan.

Menjadi bintang tamu dalam variety show LIVIN’ THE DOUBLE LIFE yang dibawakan oleh CL, Sandara buka-bukaan soal masa lalunya. Itu semua bermula dari pertanyaan Yoo Se Yoon yang penasaran bahasa apa yang membuat Sandara lebih nyaman dalam berkomunikasi.

1. Lebih Nyaman dengan Tagalog

tvN”Jadi, apakah kamu lebih nyaman dengan Bahasa Inggris juga?” tanya Yoo Se Yoon pada Sandara Park saat mengetahui CL yang memang lebih suka berkomunikasi dengan bahasa global tersebut.

Mendengar pertanyaan tersebut, Sandara pun langsung menjawab, “Well, sebenarnya aku lebih nyaman dengan Bahasa Tagalog. Karena aku lebih berpengalaman memakai Tagalog, contohnya saat berkencan, bertengkar, dan lain-lain.”

2. Soal Mantan Pacar

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Sandara pun menambahkan, “Sebenarnya aku nggak pernah pacaran selama di Korea. Jadi, aku agak kurang nyaman dengan itu.”

Dari apa yang disampaikannya, Sandara mengakui jika kebanyakan mantan pacarnya bukanlah orang Korea. Anyway, Sandara sendiri menjadi salah satu idol yang cukup terbuka soal kehidupan asmaranya di depan publik. Sebelumnya ia juga sempat mengungkapkan rasa sedih dan patah hati tentang cinta pertama. (sumber : kapanlagi.com)