Berperilaku Buruk, Barcelona Disarankan Jangan Bawa Pulang Neymar

Berperilaku Buruk, Barcelona Disarankan Jangan Bawa Pulang Neymar

Sejumlah pihak mendukung rencana Barcelona untuk memulangkan kembali Neymar Jr. Namun, pendapat berbeda diungkapkan mantan penyerang Tim Nasional Brasil, Giovani Elber.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang berusia 28 tahun itu terus dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona sejak merapat ke PSG pada Bursa Transfer musim panas 2017 dengan rekor transfer 222 juta Euro atau setara Rp3,5 triliun sesuai kurs saat ini.

Namun Elber, yang merupakan mantan bintang Bayern Muenchen periode 1997 hingga 2003 itu mengatakan bahwa Blaugrana – julukan Barcelona – harus memilih untuk tidak memulangkan kembali Neymar ke Stadion Camp Nou.

“Tidak. Ketika dia meninggalkan Barcelona, bagi saya tidak ada kemungkinan untuk kembali ke Barcelona,” jawab Elber kepada Cadena SER ketika ditanya apakah Barca harus menandatangani Neymar lagi.

“Bagi saya, Neymar berperilaku sangat buruk kepada Barca, karena ketika dia ingin meninggalkan Barcelona, dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

Elber juga mempertanyakan keputusan Neymar untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ia mengatakan, jika ingin menjadi pemain terbaik dunia, Neymar harus pindah dari PSG dan bergabung dengan klub yang lebih besar lagi.

“Demi Tuhan, Anda tidak akan menjadi yang terbaik di dunia jika bermain di PSG. Untuk itu Anda harus pergi ke Real Madrid atau Barcelona, atau ke tim-tim di mana Anda bisa memenangkan Liga Champions,” tambahnya.(sumber : ligaolahraga.com)