Kenangan Manis Mutia Ayu Bareng Glenn Fredly, Momen Indah yang Baru Diungkap ke Publik

Kenangan Manis Mutia Ayu Bareng Glenn Fredly, Momen Indah yang Baru Diungkap ke Publik

Sebelum resmi menikah, tak banyak yang tahu mengenai hubungan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu. Pun ketika mereka telah resmi menjadi suami istri, baik Glenn maupun Mutia sama-sama rapat menutup privasi keluarga mereka.

Setelah Glenn tiada, Mutia perlahan membuka diri. Ia menunjukkan beberapa foto kenangannya dengan mendiang suaminya lewat akun Instagram. Termasuk sebuah video pendek ketika mereka seru-seruan di sebuah bandara.

1. Kenangan Indah

© instagram.com/mutia_ayuuDalam video yang diunggah Mutia beberapa hari lalu ini, tampak ia sedang duduk di atas trolly. Glenn yang mendorong trolly barang tersebut dan tersenyum bahagia.

Kenangan manis ini diabadikan oleh seorang sahabat dan disimpan Mutia. Ia baru menunjukkan momen indah ini ketika Glenn sudah tiada dan tampak kerinduan terpendam dari hati untuk sang suami tercinta.

2. Baru Diungkap

Pastinya Mutia punya alasan mengapa ia menyimpan video seru ini. Pun mengapa dirinya baru mengunggah ketika Glenn sudah tiada. Semuanya berisi kenangan yang tak akan dilupakan oleh Mutia.

Tetapi kenangan yang baru diungkap ini membuat banyak orang merasa ikut sedih. Betapa kemesraan Mutia dan Glenn terasa sangat manis, namun kini telah dipisahkan oleh maut.

3. Mutia Sudah Mulai Tersenyum

© instagram.com/mutia_ayuuSempat berduka cukup lama karena merasa sangat kehilangan, istri Glenn Fredly yang bernama Mutia Ayu mulai bisa menerima kepergian suaminya. Ia bahkan sudah mulai aktif mengunggah postingan foto dan video di Instagram.

Tidak hanya itu saja, Mutia Ayu bahkan juga kembali menerima endorsement dari banyak online shop. Begitu juga dalam postingan terbarunya yang diunggah pada hari ini, Selasa (12/5).

Menerima endorsement berupa dress cantik dari salah satu online shop, Mutia Ayu terlihat begitu cantik dan anggun. Ibu satu anak ini bahkan sudah bisa tersenyum bahagia dalam foto tersebut. (sumber : kapanlagi.com)