Valencia Paling Difavoritkan Untuk Dapatkan Jose Callejon

Valencia Paling Difavoritkan Untuk Dapatkan Jose Callejon

Klub La Liga Spanyol yakni Valencia, difavoritkan untuk bisa mengamankan servis penyerang sayap gaek milik Napoli yaitu Jose Callejon pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai informasi, kontrak Callejon bersama Napoli akan habis per 30 Juni mendatang dan pemain berusia 33 tahun tersebut sudah tak bersedia lagi untuk memperpanjang masa baktinya di Stadion San Paolo.

Situasi tersebut membuat Callejon diburu oleh banyak klub mulai dari Everton, Sevilla hingga Villarreal.

Namun menurut laporan terkini yang bersumber dari Marca, surat kabar terkemuka asal Spanyol itu mengklaim jika Valencia-lah saat ini klub yang dianggap paling bisa mengamankan tanda tangan Callejon.

Hal yang membuat Los Che paling difavoritkan adalah lantaran klub asuhan Albert Celades tersebut berani menawarkan kontrak yang ‘menggiurkan’ kepada Callejon.

Marca menulis bahwa Valencia bakal menyodori eks winger Real Madrid tersebut kontrak berdurasi dua musim, plus gaji yang cukup lumayan yaitu sebesar 3,5 juta Euro (Rp 56 miliar) per musimnya.

Jika klaim Marcaini terbukti benar, maka kepindahan Callejon ke Valencia bakal menyudahi tujuh tahun masa perantauannya di Italia.

Callejon memang sudah memperkuat Napoli sejak tahun 2013 silam. Dan bersama klub asal kota Naples tersebut, sang winger mampu mencatatkan lebih dari 300 penampilan untuk Il Partenopei serta sukses membobol gawang lawan sebanyak 80 kali.(sumber : ligaolahraga.com)