Anggota Koramil 10/Sine Bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Tim Kesehatan Rapidtest Pedagang Dan Pengunjug Pasar

Anggota Koramil 10/Sine Bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Tim Kesehatan Rapidtest Pedagang Dan Pengunjug Pasar

Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Anggota Koramil 10/Sine Kodim 0805/Ngawi, Peltu Anang mendampingi Tim Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan Rapid test pedagang dan pengunjung pasar bertempat di pasar Sine, Kamis (28/05/2020).

Kegiatan Rapidtest yang dilaksanakan tim kesehatan dari dinas kesehatan Kabupaten Ngawi Kepada pedagang dan pengunjung pasar ini bertujuan untuk memastikan warga dalam keadaan sehat, tidak terinveksi virus corona.

 Peltu Anang menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan rapidtest terhadap pedagang dan pengunjung pasar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 Selain memberikan pengamanan Peltu Anang juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar Sine ini agar selalu mematuhi segala peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

 Peltu Anang juga menyampaikan kesadaran para pedagang maupun pengunjung di pasar Sine ini sudah mulai meningkat, ini di lihat dari pedagang dan pengunjung pasar hampir semuanya sudah memakai masker dan selalu menjaga jarak aman, pungkasnya.

Diharapkan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk selalu mentaati peraturan pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini, bisa memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi, ucap Anang. (sumber : tni.mil.id)