Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari Kembali Kawal Penyaluran BLT DD Tahap ke II

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari Kembali Kawal Penyaluran BLT DD Tahap ke II

Babinsa Desa Kedungsari anggota Koramil 0809/05 Grogol bersama Bhabinkamtibmas kembali mengawal penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2020 untuk 126 warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Desa Kedungsari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Kamis (28/05).

Komandan Koramil 0809/05 Grogol Kapten Chb Tommy Wibisono menuturkan, “Jika anggotanya pada hari ini bersama Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan BLT kepada warga Desa Kedungsari dan bantuan tersebut merupakan bantuan tahap yang ke 2,” tutur Kapten Chb Tommy Wibisono.

Danramil juga menjelaskan terkait sambutan yang disampaikan oleh bapak Camat Tarokan kepada warga penerima yang intinya “bahwa bantuan langsung tunai yang diserahkan pada hari ini merupakan bantuan tahap ke 2, Harapan dari pemerintah agar bantuan langsung tunai itu dapat bermanfaat bagi warga khususnya yang terkena dampak oleh Covid-19.”Diharapkan warga yang menerima bantuan ini dapat menjalankan ketertiban dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dari dinas kesehatan, agar tidak sampai terjadi penularan maupun penyebaran virus corona,” Pungkasnya. (sumber : tni.mil.id)