Muspika Kecamatan Plemahan Menggelar Rapat Kordinasikan terkait Rencana Pembentukan Kampung Tangguh

Muspika Kecamatan Plemahan Menggelar Rapat Kordinasikan terkait Rencana Pembentukan Kampung Tangguh

Komandan Koramil 18/Plemahan Kodim 0809/Kediri Kapten Inf Nanang Mashyuri bersama Jajaran Muspika menggelar rapat kordinasi terkait perencanaan pembentukan Kampung Tangguh Covid-19, Pembentukan Kampung Tangguh ini dilakukan sebagai langkah dan upaya Muspika Kecamatan Plemahan dalam menghadapi situasi dan kondisi ditengah merebahnya Covid-19, sebab kondisi di wilayah Kediri jumlah penderita terkonfirmasi semakin meningkat. Kamis, (28/05).

Rapar kordinasi pembentukan Kampung Tangguh yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri tersebut dipimpin langsung Camat Plemahan Dra. Mary Susiawati. MM dan dihadiri Danramil 0809/18 Plemahan Kapten inf Nanang Masyhuri, Kapolsek Plemahan AKP Suharyanta, dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Plemahan.

Dalam kesempatannya Danramil 19/Plemahan Kapten Inf Nanang Mashyuri berharap kepada seluruh warga masyarakat dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Plemahan turut serta mendukung dan bersinergi dalam pembentukan Kampung Tangguh Covid-19 yang akan didirikan ini. Dengan adanya pembentukan Kampung Tangguh Covid-19 ini, dapat dipastikan warga masyarakat akan lebih kuat dalam menghadapi dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona sewaktu waktu, Intinya Kampung Tangguh ini dibentuk sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan virus corona,” Tutur Kapten Inf Nanang Mashyuri. (sumber : tni.mil.id)