Pangdam V/Brawijaya Siap Dukung Penuh Polres Madiun Kota Dalam Pengamanan Sidang Perdata Persaudaraan Setia Hati Terate

Pangdam V/Brawijaya Siap Dukung Penuh Polres Madiun Kota Dalam Pengamanan Sidang Perdata Persaudaraan Setia Hati Terate

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah menegaskan kesiapannya guna mendukung Polres Madiun Kota dalam melakukan pengamanan terhadap putusan sidang perdata PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate).  Hal itu disampaikan dalam keterangan persnya bersama Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran sesaat setelah melakukan Rakor Pengamanan Sidang Perdata PSHT di Hotel Aston Kota Madiun. Rabu, (17/06).

Sementara itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang turut mendampingi Pangdam dan Kapolda, juga menyatakan Satuannya siap mendukung penuh dalam upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polres Madiun Kota.   “Sesuai arahan dari Pangdam tadi, kami Korem 081/DSJ beserta jajaran siap mendukung penuh dalam melakukan pengamanan,” tuturnya.

Danrem menjelaskan, salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah dengan menerjunkan personel ke lapangan untuk membantu atau mem-back up pengamanan yang telah dilakukan oleh Polres Madiun Kota.   Selain itu, Kolonel Inf Masduki juga akan menyiapkan anggotanya sebagai pasukan siaga, yang siap untuk dikerahkan sewaktu-waktu apabila diperlukan. (sumber : tni.mil.id)