Aksi TNI Yang Tidak Pernah Menyerah Terus Kebut Pengerjaan Jalan

Aksi TNI Yang Tidak Pernah Menyerah Terus Kebut Pengerjaan Jalan

Satgas TMMD ke-108 Serma Very bersama dengan anggota dari Satgas Batalyon mengawasi serta mengarahkan operator alat berat exavator dalam pengerjaan peningkatan jalan dengan panjang jalan 2,2 Km dengan lebar 8 Meter di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh barat, Minggu (05/07/20).

Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya jalan untuk akses membawa hasil kebun akhirnya bergembira dan senang karena sudah terwujud dengan adanya TMMD Reg ke-108 ini.

Tak tanggung-tanggung mereka dengan ikhlas mengenyampingkan pekerjaannya demi program TMMD.

“Saya sebagai Babinsa Posramil 05/ Pante Ceureumen sangat terharu dengan apa yang dilakukan warga Desa Lango. Betapa tidak, mereka rela mengorbankan tenaganya demi keberhasilan TMMD 108 Kodim 0105/Aceh Barat  ini,” kata Serka Very.

Pengerjaan ini tak lain adalah bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakat dapat menggunakan jalan tersebut untuk membawa hasil kebun.

“Maka dari itu kami sebagai anggota yang tergabung dalam TMMD ini terus selalu melaksanakan pengawasan dan mengarahkan alat berat exavator. Dan mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal,” ujarnya.  (sumber : tni.mil.id)