Babinsa Pesantren Kota Dampingi Relawan NU Ranting Dalam Rangka Baksos Di Kelurahan Betet

Babinsa Pesantren Kota Dampingi Relawan NU Ranting Dalam Rangka Baksos Di Kelurahan Betet

Anggota Koramil 02/Pesantren Kodim 0809/Kediri melaksanakan pendampingan kepada Relawan NU Ranting Kelurahan Betet dan Relawan Kampung Tangguh dalam melaksanakan bakti sosial Sedekah Hari Minggu di wilayah Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Minggu (5/7).

Kegiatan Baksos tersebut tepatnya berada di RT 10 RW 04 Kelurahan Betet, di dalam pelaksaanya didampingi oleh Babinsa dari Koramil 02/ Pesantren Kota Kodim 0809/Kediri dan Babinkamtibmas.   Pjs Danramil 0809/02 Pesantren Kota Kapten Arh Ajir menerangkan, “Bantuan Sedekah yang dibagikan itu berupa sembako dan sayuran diantaranya adalah telur, sayuran, tahu,mie instan dan ditambah masker.

Hasil pantauan dari Babinsa Betet jika kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari para relawan NU Ranting Betet bersama Relawan Kampung Tangguh untuk membantu warga terdampak Covid-19, siapa saja boleh ambil, ” Terang Komandan Koramil 02/Pesantren Kapten Arh Ajir.Selain Sembako juga ada masker yang dibagikan, ini untuk mengajak warga dalam tertib menjalankan protokol kesehatan dan memutus rantai Covid-19, “Pungkasnya. (sumber : tni.mil.id)