Tips Perawatan Kulit yang Tepat saat ‘New Normal’ di Tengah Pandemi Covid-19

Tips Perawatan Kulit yang Tepat saat ‘New Normal’ di Tengah Pandemi Covid-19

Sebagai pelindung tubuh, kulit butuh dijaga kesehatannya. Apalagi kulit merupakan organ yang sering terpapar oleh sinar matahari, debu, virus, polusi, dan lain-lain.

Jika kulit tidak dirawat, permasalahan pun akan mudah muncul. Di masa new normal ini, ada baiknya Anda kembali merawat kulit Anda karena kini Anda dapat beraktivitas kembali di luar rumah dan bertemu dengan orang-orang lagi.

Oleh karena itu, Anda memerlukan tips perawatan kulit agar lebih tepat dalam menangani masalah kulit yang Anda hadapi. 

Berikut adalah beberapa tips perawatan kulit yang aman dilakukan baik di rumah atau menggunakan jasa perawatan kulit di klinik kecantikan.

Menggunakan Produk yang Aman untuk Digunakan Sehari-hari dan Telah Teruji secara Klinis

Tips pertama ini bisa Anda lakukan di rumah, yaitu dengan menggunakan produk perawatan kulit secara rutin. Anda bisa memilih produk skincare yang banyak dijual di pasaran ataupun dari klinik kulit yang sudah terbukti teruji klinis.

Hal yang harus Anda perhatikan adalah kondisi kulit Anda, kandungan produk yang mampu mengatasi masalah kulit Anda, serta kuantitas penggunaan skincare.

Gunakan produk yang bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama, mengatasi masalah hingga akarnya, serta aman untuk penggunaan sehari-hari. Pastikan juga produk cocok untuk jenis kulit Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda bisa membeli produk skin and hair care dari klinik kecantikan tanpa resep dokter.

Salah satu klinik yang terpercaya adalah Klinik ERHA dengan skin and hair product andalannya. Klinik ERHA menyediakan berbagai produk untuk mengatasi segala masalah kulit, mulai dari kulit kepala, rambut, wajah, leher, tubuh, hingga kaki.

Produk yang ditawarkan pun aman digunakan untuk segala jenis umur dan gender. Pembelian produk tersebut bisa mudah dilakukan secara online.

Berikut merupakan beberapa produk andalan ERHA yang bisa Anda gunakan sehari-hari, yaitu ERHA Perfect Shield Helios Daily Sunscreen SPF 50 PA+++, Erha21 DF Erha 1 Facial Wash for Normal & Dry Skin, Erha21 DF Erha 2 Facial Wash for Oily Skin, Erha21 DF Truwhite Activator C Serum, Erhair DF Hair Grow Shampoo, serta Erhair DF Hair Grow Serum.

Perawatan Kulit di Klinik Kulit dengan Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19

Jika Anda masih memerlukan perawatan kulit ekstra untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, maka Anda bisa juga mengunjungi klinik kulit sehingga Anda bisa merawat kulit sekaligus bisa berkonsultasi serta mendapatkan treatment dan produk yang tepat untuk jenis dan permasalahan kulit.

Namun, tetap pastikan klinik yang akan Anda kunjungi tersebut aman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu, penggunaan APD bagi dokter dan staff, physical distancing, serta pengisian form kesehatan bagi pasien dan staff yang bertugas.

ERHA juga menerapkan rapid test bagi para dokter dan staff secara rutin demi menjaga kesehatan bersama.

Klinik ERHA merupakan klinik pertama yang menerapkan safety procedure di atas demi keamanan dan kenyamanan pasien yang datang. Kesterilan dan kebersihan akan tetap terjaga.

Anda bisa melakukan perjanjian konsultasi via online di bit.ly/startnewme dan tim ERHA akan mengkonfirmasi jadwal konsultasi Anda.

Hal ini dilakukan untuk menjaga physical distancing saat di klinik. Jadi, dipastikan Anda bisa merasa nyaman saat merawat diri di ERHA.

Dari beberapa penjelasan di atas, maka bisa disimpulkan apabila dalam merawat kulit bisa dilakukan sendiri dengan menggunakan berbagai produk yang aman atau juga bisa dengan melakukan perawatan di tempat perawatan seperti klinik kecantikan sehingga bisa lebih tepat dan lebih terjaga.

Anda bisa melakukan beberapa tips perawatan kulit seperti yang telah dijelaskan di atas dengan menggunakan produk dari ERHA yang bisa Anda beli secara online dan juga bisa berkunjung langsung ke Klinik ERHA yang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.