Danrem 081/DSJ :Dirgahayu Ke-60 Hari Bhakti Adhyaksa

Danrem 081/DSJ :Dirgahayu Ke-60 Hari Bhakti Adhyaksa

Tepat hari ini, Kejaksaan Republik Indonesia memperingati Hari Jadinya yang ke 60.Hari Kejaksaan sendiri juga dikenal sebagai Hari Bhakti Adhyaksa yang berarti pengabdian para anggota Kejaksaan RI. Rabu (22/7).

Berbagai ucapan selamat banyak disampaikan oleh berbagai tokoh dan kalangan, yang salah satunya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.”Dirgahayu ke 60 Hari Bhakti Adhyaksa, semoga semakin solid dalam setiap tugas dan pengabdiannya,” kata Danrem dalam rilis tertulisnya,

Sebagai salah satu institusi dalam penegakan hukum, ia berharap Kejaksaan akan mampu meletakkan dasar-dasar untuk memberikan kepastian hukum dan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.Sedangkan terkait tema HUT Kejaksaan RI tahun ini yaitu Satya Adhi Wicaksana yang berarti terus bergerak dan berkarya, Danrem turut menyampaikan harapan lainnya.”Dengan tema tersebut, hendaknya juga dapat memberikan motivasi dan spirit bagi institusi Kejaksaan RI agar semakin maju dan berprestasi, serta menjadi kebanggaan dan kepercayaan bagi rakyat Indonesia,” pungkasnya. (sumber : tni.mil.id)