Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Pasops Lanal Semarang Hadiri Rapat Setwilda

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Pasops Lanal Semarang Hadiri Rapat Setwilda

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., dalam hal ini diwakili oleh Perwira Staf Operasi (Pasops) Lanal Semarang Mayor Laut (P) Maladi Hanjayani menghadiri rapat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung B Lantai 5 Kantor Gubernur Jawa Tengah Jln. Pahlawan No. 09, Mugassari, Semarang, Senin (27/7).

Kegiatan rapat tersebut di  pimpin  oleh Kepala Biro Umum Sekertariat Daerah (Setda) Provinsi Jawa Tengah Edy Supriyanta, Atd., S.H., M.M. Dalam pembahasan rapat  meliputi rangkaian pelaksanaan  upacara, AKRS dan Ziarah. Upacara yang biasanya  di laksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya di lapangan Simpang Lima Semarang, untuk pelaksanaan yang akan datang diadakan di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah dan  dilaksanakan secara virtual dengan Presiden RI melalui Vicon. Untuk kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) atau Ziarah di Makam Pahlawan tetap dilaksanakan, namun peserta upacara dalam kegiatan tersebut juga akan  dibatasi mengingat situasi pandemi Covid-19.

Hadir dalam rapat Kabiro Umum Provinsi Jateng, Waaspers Kodam IV/Diponegoro, Kabagops Polda Jateng, Pabandya Spers Kodam IV/Diponegoro, Pasipers Kodim 0733/BS, Danden TNI-AU Semarang, Perwakilan Kesbangpol Provinsi Jateng, Perwakilan Kemenkumham Provinsi Jateng, Satpol PP Provinsi Jateng, Perwakilan BPBD Provinsi Jateng, Perwakilan Kominfo Provinsi Jateng serta tamu undangan lainnya. (sumber : tni.mil.id)