Komandan Lanud Sam Ratulangi Sambangi Tribun Manado

Komandan Lanud Sam Ratulangi Sambangi Tribun Manado

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk menyambangi kantor pusat Tribun Manado, salah satu media pers cukup bonafit di kota Manado, tepatnya di Kairagi, Manado, Sulut, Senin (27/07/2020). Diterima oleh Redaktur Senior Tribun Manado Aswin Lumintang di ruang briefing kantor Tribun bersama wartawan Maikkel Karundeng.

Sebelumnya, Danlanud Sam Ratulangi telah menyampaikan keinginannya untuk dapat bersilahturahmi dengan rekan media pers Manado, dan hal ini dapat terlaksana diawal penugasannya di Bumi Nyiur Melambai dengan Redaksi Tribun Manado.

Kesempatan berharga ini dilaksanakan wawancara eksklusif dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara di ruang studio dalam acara Baku Dapa, bersama Redaktur Senior Aswin Lumintang yang berasal dari Motoling, sama daerah dengan Danlanud Sam Ratulangi. 

Wawancara ini menjadi salah satu upaya pihak Tribun Manado dalam mengantisipasi kecendrungan masyarakat dewasa ini yang makin lengket dengan gadget. Sehingga, pendekatan digital pun dilaksanakan untuk merangkul para Tribuners (panggilan bagi penggemar setia Tribun Manado),   Sulawesi Utara. (sumber : tni.mil.id)