Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Lamaran Hari Ini, Selamat!

Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Lamaran Hari Ini, Selamat!

 Nikita Willy telah resmi dilamar oleh Indra Priawan pada hari ini, 26 Juli 2020. Acara tersebut berlangsung secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga terdekat dan beberapa media.

Momen lamaran ini juga turut dihadiri oleh tim KapanLagi. Selain itu, netizen yang mengetahui kabar ini juga melayangkan doa dan dukungan melalui media sosial.

1. Lamaran Nikita Willy

Dalam videonya, Nikita tampak serasi dengan Indra yang memakai pakaian berwarna hijau senada. Kesempatan itu juga menjadi momen Nikita Willy untuk berterima kasih kepada sang kekasih yang kini telah melamarnya.

“Indra sebelumnya aku pengen mengucapkan terima kasih karena beberapa bulan lalu sudah menyetujui keputusan saya untuk tidak pacaran. Hari ini di depan keluarga kamu atas izin Allah, orangtua, saya terima lamaran kamu,” ucap Nikita.

2. Pamer Cincin

Sebelumnya, Nikita Willy sempat memamerkan sebuah cincin berlian sebagai kado ulang tahunnya yang ke-26. Cincin tersebut diberikan oleh Indra Priawan yang sebelumnya dikabarkan putus. Dari momen inilah Nikita Willy mengumumkan akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan Indra Priawan.

“Tiga tahun lalu kamu memintaku menjelajah dunia bersamamu, tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Untuk keduanya aku menjawab ya,” tulis Nikita dalam bahasa Inggris. (sumber : kapanlagi.com)