Prajurit Yonmarhanlan IV TPI Ikuti Apel Persiapan Pengamanan MTQ VIII Kepri 2020

Prajurit Yonmarhanlan IV TPI Ikuti Apel Persiapan Pengamanan MTQ VIII Kepri 2020

Dalam rangka Pengamanan MTQ VIII yang akan digelar pada hari Sabtu (19/09/2020) besok segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang besama instansi terkait khususnya TNI, Polri dan Satpol PP Provinsi Kepri melakukan Apel persiapan pengamanan Pelaksaan MTQ VIII, bertempat di Jl. Hangtuah Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri, Jumat (18/09/2020).

Apel persiapan pengamanan MTQ VIII yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. TS Arief Fadillah, S, Sos., pemerintah Provinsi Kepri bekerja sama dengan TNI, Polri dan Satpol PP untuk menjaga terlaksananya MTQ VIII dengan lancar dan tidak ada hambatan serta tetap melakukan protokol kesehatan.

Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., saat dikonfirmasi menyampaikan kepada prajuritnya yang terlibat melaksanakan pengamanan MTQ VIII Kepri untuk menjaga kesehatan, serta selalu mendisiplinkan diri untuk melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 saat melaksanakan tugas pengamanan, kita tetap lakukan disiplin protokol kesehatan kepada peserta maupun undangan yang hadir saat pelaksanaan MTQ VIII.

Setiap acara yang berlangsung disertai surat rapid test, dan ada tiga pintu masuk yang dijaga ketat yang melibatkan TNI Polri dan Satpol PP sehingga kegiatan MTQ bisa berjalan dengan sederhana, dan sesuai protokol kesehatan. (sumber : tni.mil.id)