Usai Apel Pagi, 74 Anggota Korem Diminta Kumpul Di Lapangan

Usai Apel Pagi, 74 Anggota Korem Diminta Kumpul Di Lapangan

Usai mengikuti apel pagi, 74 anggota Korem 084/Bhaskara Jaya diminta untuk tidak meninggalkan lapangan apel.  Sontak, perintah yang dikeluarkan oleh Kasi Intel Korem, Kolonel Inf Andi Gus Wulandri itu, membuat kaget puluhan prajurit itu. Di lokasi itu, puluhan kursi sudah berjejer rapi dengan dijaga ketat oleh beberapa petugas kesehatan dari Denkesyah, Jumat 18 September 2020.

Di lokasi itupun, kata Kolonel Andi, pihaknya juga menggelar sosialisasi bahaya peredaran gelap narkoba dan narkotika. “Sambil menunggu hasil urine, kita berikan pemahaman dan sosialisasi terkait nakortika yang sekarang mulai merajalela dan menyerang berbagai kalangan,” ujarnya.

Alhasil, usai melewati proses pengecekan oleh petugas kesehatan, puluhan urine dari prajurit tersebut, dinyatakan negatif semua. Kasi Intel mengatakan jika kegiatan itu, tak berhenti hingga hari itu saja. “Ini kegiatan rutin. Terus kita gelar. Kegiatan ini sudah masuk dalam program tetap Satuan maupun Komando Atas,” ungkapnya. (sumber : tni.mil.id)