LVRI dan PWRI Angkatan 66 Dukung Dambaan di Pilkada Sergai

LVRI dan PWRI Angkatan 66 Dukung Dambaan di Pilkada Sergai

mediasumutku.com| SERGAI-Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wabup Sergai nomor urut 1, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan terus mengalir hingga kini. Kali ini, dukungan diberikan oleh para tokoh yang tergabung di Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sergai angkatan 66. Selain siap mendukung, mereka juga siap untuk memenangkan Dambaan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Hal itu disampaikan angkatan LVRI dan PWRI angkatan 66 saat bersilaturahmi di rumah Inspirasi Pemenangan paslon Dambaan, di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Selasa (3/11/2020). Kedatangan mereka disambut tim pemenangan paslon Dambaan seperti, Budi SE, Sayuti Nur, Syahlan Siregar dan lainnya.
Dalam kesempatan itu Adnan selaku ketua LVRI mengaku, siap berjuang untuk memenangkan Paslon Dambaan pada 9 Desember 2020 mendatang seperti memperjuangkan paslon terdahulu.

“Namun, kita berharap kalau nanti menang, Dambaan tidak melupakan perjuangan yang kami lakukan. Karena, bupati terdahulu tega bohongi kami yang telah berjuang. Hanya mengobral janji saja. Padahal, kami adalah tokoh yang sudah tua yang memperjuangkan mereka,” papar Adnan membuka kisah lama.
Menurut Adnan, mendukung Dambaan bagi tokoh masyarakat yang tergabung di Angkatan 66, LVRI dan PWRI adalah suatu keputusan yang tepat . Karena, LVRI dan PWRI menginginkan perubahan dan pembaharuan.

” Kami pengurus Angkatan 66 dan juga seluruh pensiunan pegawai di bawah naungan PWRI berjuang dan berdo’a agar Dambaan menjadi pemimpin di Sergai,”timpal ketua Angkatan 66, Bahrum Abbas.
Dalam kesempatan itu mewakili paslon Dambaan, Syahlan Siregar menyampaikan, terima kasih atas dukungan yang diberikan angkatan 66, LVRI dan PWRI.

Syahlan Siregar mengakui, banyak hal pernah ia usulkan saat menjadi anggota DPRD Sergai kepada Bupati Sergai terdahulu, salah satunya, masalah banjir di Sergai. Namun, hingga kini belum ada penyelesaiannya.

“Begitu juga masalah tugu juang di Perbaungan, masalah HGU PT Soeloeng Laoet, begitu juga dengan sungai Rampah yang sering banjir. Bahkan, Kecamatan Tanjung Beringin juga direncanakan menjadi kota kuliner berbasis hasil laut, namun pimpinan di Sergai tidak bisa melaksanakan pemikiran yang positif itu. Jadi, mari kita wujudkan semua itu dengan mendukung Dambaan di Pilkada 9 Desember 2020 nanti,”pungkasnya. (MS6)