Sandiaga Uno Siap Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan

Sandiaga Uno Siap Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan

mediasumutku.com | MEDAN – Salah satu upaya untuk meyakinkan masyarakat tentang figur yang diusung partainya adalah dengan menurunkan petinggi partai dan publik figure yang dianggap mampu meyakinkan masyarakat bahwa pasangan calon yang mereka usung sangat layak untuk memimpin Kota Medan ke depan.

Jawaban atas pernyataan ini, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, diperkirakan akan ikut meramaikan Pilkada Kota Medan dan siap ‘turun gunung’ untuk ikut berkampanye serta memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution-H Aulia Rachman pada Pilkada Medan 2020.

“Insya Allah Bang Sandi dari komunikasi kita di Jakarta akan turun. Kemungkinan tanggal 7 November 2020 sudah turun ke Medan,” ungkap Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby-Aulia, Sugiat Santoso kepada sejumlah wartawan, Selasa (3/11/2020).

Kedatangan Sandiaga Uno ke Medan, lanjut Sugiat diharapkan mampu memberikan tambahan amunisi untuk kemenangan menantu Presiden Joko Widodo di Pilkada Medan 2020. Karena, Sandiaga Uno mantan calon Wakil Presiden berpasangan Prabowo Subianto pada Pilpres tahun 2019, lalu memiliki basis-basis massa pendukung di kota terbesar nomor tiga di Indonesia ini.

“Bang Sandi ketika turun ke Medan akan menyapa warga Kota Medan, simpatisan, pendukung Bang Sandi untuk diarahkan ke Bobby-Aulia,” jelas Sugiat, yang juga merupakan politikus Partai Gerindra.

Selain itu, Juru Bicara Kementerian Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak juga sering turun ke Kota Medan untuk menyapa warga dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS 9 Desember 2020 dengan mencoblos pasangan calon nomor urut 2.

“Dahnil Anzar pun semakin sering dan intens turun ke Medan untuk memenangkan Bobby-Aulia,” kata Sugiat.

Sugiat menambahkan, Bobby dan Aulia merupakan sosok calon wali kota dan wakil wali kota Medan yang diharapkan bisa mempersatu seluruh masyarakat Kota Medan.