Ulama Se Sergai Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Dambaan

Ulama Se Sergai Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Dambaan

mediasumutku.com| SERGAI-
Para ulama se Kabupaten Serdang Bedagai melaksanakan Dzikir
dan berdoa bersama untuk mewujudkan kemenangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 2020 mendatang di Sekretariat Bersama(Sekber) rumah DAMBAAN Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat malam(6/11).
Dzikir dan doa bersama dikordinir oleh Ustad Drs Syahrul Nasution didampingi Ketua tim Pemenangan Saparuddin alias Udin Sirip, Sekretaris pemenangan, Budi Sumalim SE, MM berlangsung khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan dzikir dan do’a, diawali pembacaan Al-Qur’an, dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah hingga shalat Isya dipimpin Imam Sholat Ustad Drs. Mhd.Tamlih Nasution.
Mhd.Tamlih Nasution dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam upaya mohon pertolongan kepada Allah Swt, untuk memudahkan dalam meraih keberhasilan dan mewujudkan, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

Disamping itu, melalui do’a dan dzikir bersama, dapat terwujudnya duet kepemimpinan pasangan, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan mampu membawa perubahan dan pembaharuan di Sergai menjadi pemimpin yang amanah dan masyarakat semakin maju mandiri dan religius.
“Sehingga, Sergai ke depan akan menjadi negeri yang baik dan mendapat ampunan disisi Tuhan yang Maha Esa,”ujar Ustad Drs.Tamlih Nasution.

Sementara itu Sekretaris Pemenangan Budi.SE disela pelaksanaan dzikir dan do’a bersama berharap, dzikir dan doa bersama yang dilakukan dapat bersatu untuk pasangan nomor satu.

“Karena kita masih memerlukan pimpinan yang bisa membawa perubahan bagi masyarakat Serdang Bedagai ke arah lebih baik,”ujar Budi.

Kegiatan turut dihadiri segenap alim ulama, pasukan Brigade Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia, (Brigade BKPRMI) Sergai, pemuka agama dari tiap Kecamatan se Kabupaten Serdang Bedagai. (MS6)