Warga Lubuk Rotan Gotong Royong Timbun Jalan Berlobang

Warga Lubuk Rotan Gotong Royong Timbun Jalan Berlobang

mediasumutku.com|SERGAI- Tak kunjung diperbaiki, akhirnya masyarakat Desa Lubuk Rotan bergotong royong menimbun jalan yang sudah lama berlobang, tepatnya di Dusun II Desa Lubuk Bayas menuju Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (12/11/2020).

Budi, warga setempat mengatakan, penimbunan bisa dilakukan karena ada bantuan material dari donatur. Dikatakannya, kondisi jalan sudah lama rusak dan sudah lama meresahkan warga yang melintas, namun tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

“Namun, dengan adanya sumbangan donatur yang memberikan sirtu, akhirnya jalan kami sudah bagus dari sebelumnya. Alhamdullilah, berkat adanya postingan di secangkir kopi, ada donatur yang berikan ingin berpartisipasi dengan gerakan gotong royong demi perubahan Serdang Bedagai lebih baik lagi,” ujar Budi kepada mediasumutku.com, kemarin.
Hal yang sama dikatakan Yusmadi (62) warga Lubuk Rotan. Dikatakannya, dengan adanya bantuan material, masyarakat Lubuk Rotan dan Lubuk Bayas bersama sama bergotong royong untuk melakukan penimbunan jalan yang sudah lama rusak.
“Gotong royong ini penting, karena kalau dikerjakan sendiri akan terasa berat. Masyarakat sangat senang sudah ada donatur yang memberikan sirtu kepada kami demi perubahan di Serdang Bedagai lebih baik lagi. Karena respon ini sangat cepat dan tanggap atas pemberian donatur yang diberikan di grup secangkir kopi,”ujarnya. (MS6)