Melihat Potensi Pulau Berhala, BNPP Kunjungi Sergai

Melihat Potensi Pulau Berhala, BNPP Kunjungi Sergai

mediasumutku.com| SERGAI- Badan Nasional Pengelola Perbatasan Rebublik Indonesia (BNPP- RI) melakukan kunjungan kerja ke Lokasi Program Prioritas (Lokpri) di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (22/11/2020).

Kunjungan kerja BNPP RI untuk melihat potensi Pulau Berhala di Sergai. Dari BNPP RI, hadir Ketua tim BNPP RI Dr. Suhajar Diantoro didampingi anggota BNPP RI lainnya.

Turut mendampingi kunjungan kerja BNPP RI, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang? Pjs. Bupati Sergai, Ir Irman, Sekdakab Sergai M. Faisal Hasrimy dan jajaran Pemkab Sergai lainnya.
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang usai kunjungan kerja BNPP RI di Kabupaten Serdang Bedagai berharap, dengan dilaksanakannya peninjauan lokasi program prioritas (Lokpri), maka pemerintah segera membangun parawisata Di Pulau Berhala.

“Dengan dibangunnya Pulau Berhala, maka akan menjadi kebanggaan destinasi wisata di Serdang Bedagai. Sehingga bisa dibangun pos Polair dan diberikan kapal untuk mendukung pengawasan pulau Berhala dalam menjaga kekondusifan keamanan warga,” katanya.
Untuk itu, Kapolres mengajak, agar stakeholder TNI AL dan Pemda untuk bersama-sama mendukung pembangunan destinasi wisata di Pulau Berhala. (MS6)