Arraudah Minta Pelayanan Jamaah Haji Lebih Diperhatikan

Arraudah Minta Pelayanan Jamaah Haji Lebih Diperhatikan

mediasumutku.com|MEDAN-Jika terpilih sebagai Bupati Serdang Bedagai, Masyarakat yang tergabung di arisan persaudaraan Haji dan Hajjah (Arraudah) kloter 6 Mes tahun 2018 meminta kepada calon Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya untuk lebih memperhatikan pelayanan jemaah haji kedepannya.

Hal tersebut disampaikan jemaah Arraudah dihadapan calon Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan istri Rosmaida Saragih pada acara silaturahmi dan temu ramah bersama arisan persaudaraan Haji dan Hajjah (Arraudah) kloter 6 Mes tahun 2018, di dusun V Desa Paya Lombang, Minggu (22/11/2020).

Dihadapan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Darma Wijaya mengatakan, ia maju sebagai calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai karena banyak masyarakat yang menginginkan perubahan.

“ Masyarakat sudah capek dengan keadaan yang begini-begini saja di Serdang Bedagai, maka dari itu visi dan misi saya adalah perubahan dan pembaharuan untuk Kabupaten Serdang Bedagai,”katanya.

Ketua Kloter 6 Mes tahun 2018 H. Yusuf Barus, menyampaikan pertemuan ini di gelar secara lesehan atau santai bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan.

“ Kita menjalin silaturahmi dibarengi aksi-aksi sosial yang kita buat untuk kemaslahatan umat khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai ini, sehingga terjalin hubungan harmonis,” tuturnya.

Yusuf Barus menambahkan, kedepannya Kabupaten Serdang Bedagai perlu pemimpin yang mampu memperhatikan layanan pembinaan manasik haji untuk jamaah .

“Intinya untuk kemaslahatan umat kemudian, jamaah haji yang berangkat lebih diperhatikan lagi. Kadang seperti kabupaten lain dapat uang saku kenapa di kabupaten Serdang Bedagai tidak ada,”harapnya. (ms6)