BPJAMSOSTEK Sabet 2 Penghargaan Ajang Digital Marketing dan Human Capital Award 2020

BPJAMSOSTEK Sabet 2 Penghargaan Ajang Digital Marketing dan Human Capital Award 2020

mediasumutku.com | ASAHAN – Business News Indonesia memberikan dua penghargaan sekaligus kepada BPJAMSOSTEK dalam ajang Digital Marketing and Human Capital Awards 2020.

Dua penghargaan tersebut yakni, The Best Overall for Digital Marketing dan Human Capital untuk kategori organisasi dan The Best Chief of Human Capital Officer 2020 diraih oleh Naufal Mahfudz, Direktur Umum dan SDM BPJAMSOSTEK, untuk kategori individu, yang penyerahannya dilakukan di Jakarta.

Penghargaan ini diraih BPJAMSOSTEK karena pengelolaan pemasaran dan sumberdaya manusia yang strategis dan inovatif terutama berkaitan dengan pelayanan meskipun ditengah Pandemi Covid-19.

Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Kisaran, Zeddy Agusdien mengatakan, penganugerahan Digital Marketing & Human Capital Awards 2020 dilaksanakan sebagai salah satu bentuk penghargaan tertinggi di bidang marketing dan human capital bagi institusi-institusi di Indonesia, baik lembaga pemerintah, badan usaha milik negara maupun perusahaan swasta.

“Ajang ini melibatkan dewan juri yang merupakan ahli dan profesional dari berbagai unsur, serta diikuti oleh ratusan lembaga, BUMN, dan perusahaan besar di Indonesia. Covid-19 yang mulai masuk wilayah Indonesia sejak awal Maret 2020 membuat BPJAMSOSTEK terus berinovasi untuk tetap menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggannya dan hal tersebut mendapat apresiasi penghargaan,” katanya kepada wartawan, Jumat (27/11/2020).

Untuk diketahui, BPJAMSOSTEK sejak beberapa bulan lalu telah menerapkan inovasi pelayanan bagi para peserta dengan menerapkan LAPAK ASIK (Layanan Tanpa Kontak Fisik) di seluruh Kantor Cabang BPJAMSOSTEK dan mendapat sambutan yang baik terutama peserta.

“Kami terus berikhtiar meningkatkan kompetensi para Insan BPJAMSOSTEK agar dapat mengakuisisi seluruh pekerja Indonesia untuk menjadi peserta program jaminan sosial ketenagakerjaan dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh peserta di seluruh wilayah Indonesia dan Pekerja Migran,” ujarnya. (MS10)