Walikota PSP Berikan Kejutan Kepada Yonif 123/Rajawali

Walikota PSP Berikan Kejutan Kepada Yonif 123/Rajawali

mediasumutku.com | PADANGSIDIMPUAN : Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH memberikan surprice kepada Yonif 123/Rajawali pada hati ulang tahun yang ke 56 tahun, Jumat (27/11).

Didamping Kadis Kominfo Islahuddin Nasution S.Sos dan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo ST, Walikota Irsan memberikan kue ulang tahun kepada Batalyon Infantri 123 Rajawali yang diterima oleh Wadanyon 123/Rajawali Mayor Inf Alex Donald Surbakti.

“Surprice ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada TNI, khususnya Yonif 123/Rajawali yang sudah bekerja maksimal terutama dalam penanganan covid 19 pada masa pandemi ini”, ungkap walikota.

Sementara itu Wadanyonif 123 Rajawali atas nama Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban beserta seluruh prajurit Batalyon Infanteri 123 Rajawali mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Irsan sudah menyempatkan waktu dan memberikan surprice ini.

Wadan berharap kedepan silaturahmi dan jalinan sinergitas TNI dengan Pemko Padangsidimpuan semakin terjaga dengan baik, pungkasnya.