105 Atlit Berlaga di Kejurkab Taekwondo Asahan

105 Atlit Berlaga di Kejurkab Taekwondo Asahan

mediasumutku.com | ASAHAN – Sebanyak 105 atlit Taekwondo ikut ambil bagian dalam kejuaraan kabupaten (Kejurkab) yang digelar Penggurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (TI) Asahan, memperebutkan Piala Ketua Pengkab TI Asahan tahun 2020 di Pendopo Rumah Dinas Ketua DPRD Asahan, Minggu (29/11/2020).

Sunardo, Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Asahan mengatakan, Kejuaraan Kabupaten Poomsae Taekwondo ini adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Asahan dalam rangka mencari potensi atlit di Kabupaten Asahan.

Ratusan atlit putra dan putri dari berbagai klub antusias ikut ambil bagian dalam kategori individu, fair dan beregu. Kegiatan turnamen digelar dengan menerapkan aturan ketat protokol kesehatan.

“Para atlet juga sangat apresiasi mengikuti kegiatan ini, karena memang event ini adalah event yang menentukan dimana akan menentukan prestasi atlet kedepanya dan sehingga harapan kita, para atlet betul-betul semangat dan serius,”ujarnya.

Adapun tim yang meraih juara mengikuti Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Poomsae Taekwondo Indonesia (TI) Asahan yaitu, Tim Knight Emas 18, Perak 6, Perunggu 4, Tim Meranti meraih Emas 13, Perak 8, Perunggu 1, Tim SB Club meraih Emas1, Perak 4, Perunggu 4, Tim Tribrata meraih Emas 4, Perak 2, Perunggu 3, Tim Desa Gajah meraih Perunggu 1 dan Tim Bunut meraih Perunggu 1. (MS10)