Keluarga Besar PP Sumut Nonton Bareng Quick Count Pilkada Kota Medan

Keluarga Besar PP Sumut Nonton Bareng Quick Count Pilkada Kota Medan

mediasumutku.com | MEDAN : Keluarga Besar Pemuda Pancasila Sumatera Utara, mulai dari pengurus Majelis Pengurus Wilayah (MPW) dan Majelis Pengurus Cabang (MPC) serta pengurus PAC se-Kota Medan nonton bareng proses penghitungan suara quick count di salah satu televisi swasta. Nonton bareng digelar di samping kantor MPC PP Kota Medan Jalan Sutrisno, Medan, Rabu (9/12/2020).

Hadir dalam acara nonton bareng tersebut Ketua Umum Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah, SH, politisi Partai Golkar Hanafiah Harahap serta pengurus MPW dan MPC Pemuda Pancasila.

Secara khusus, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kota Medan berlangsung dengan sukses dan tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita berharap, pasangan nomor urut 2 Bobby-Aulia bisa unggul pada Pilkada Kota Medan, dari hasil perhitungan sementara secara quick count pasangan nomor 2 sudah unggu. Mudah-mudahan sampai perhitungan KPU Medan pun Berkah tetap unggul dan menang di Kota Medan,” katanya.

Pantauan di lokasi acara, seluruh pengurus mulai dari MPW, MPC dan PAC terlihat serius dalam menyaksikan proses penghitungan suara secara quick count yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.