Hasil Quick Count, Dambaan Peroleh 75%, Beriman-Trendy 25 %

Hasil Quick Count, Dambaan Peroleh 75%, Beriman-Trendy 25 %

mediasumutku.com|SERGAI-Hasil perhitungan cepat (quick count) Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Serdang Bedagai, pasangan calon Bupati Sergai, Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Dambaan) unggul 75 persen. Sedangkan paslon nomor 2, Beriman-Trendy memperoleh 25 persen.

Pasangan calon Bupati Sergai, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan dalam konferensi pers di kantor sekretariat pemenangan Dambaan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sergai yang telah memberikan hak suara kepada paslon Dambaan.
“Dari hasil kamar hitung BSPN, Paslon Dambaan unggul 75 persen, sedangkan paslon 02 Beriman-Trendy jauh di bawah yakni, 25 persen meski tersisa beberapa persen saja suara belum masuk dipastikan Paslon 02 cukup jauh tertinggal dengan suara Paslon 1,” sebut Darma Wijaya.
Menurutnya, dari hasil quick count BSPN Dambaan dipastikan menang.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sergai. Mari kita bersama-sama membangun kabupaten Sergai ini,” ujarnya.

Menurutnya, selama kurang lebih 15 tahun kabupaten Sergai yang mulai di pimpin T. Erry Nuradi dan Soekirman Sergai sudah baik.

“Untuk itu, Dambaan hanya meneruskan kekurangan yang ada di kabupaten tanah bertuah negeri beradat ini. Karena manusia pasti ada kekurangannya. Mari bersatu membangun Sergai jika kami berdua menjabat juga ada kekurangan silahkan koreksi kami bahwa siap jika harus di jewer,” papar Wiwik.
Calon Wakil Bupati Sergai, Adlin Tambunan mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sergai.
“Pilkada yang telah usai ini agar kiranya dapat kembali beraktivitas seperti biasa dan hindari dari kegiatan yang tidak baik,” ungkap
Adlin Tambunan.
Wiwik dan Adlin juga
mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pilkada yakni, KPU Sergai, serta pengamanan dari Polres Sergai, Polres Tebing Tinggi, Brimob Polda Sumut, Kodim 0204 DS, Bawaslu dan pihak yang terkait lainnya.
“Kami juga mohon maaf jika ada hal yang tidak di sengaja oleh kami berdua, kita tetap menjaga kondusifitas dan biarkan KPU Sergai bekerja,” pungkasnya. (MS6)