Jelang Tahun Baru, Hotel Cambridge Tawarkan Promo Menarik

Jelang Tahun Baru, Hotel Cambridge Tawarkan Promo Menarik

mediasumutku.com| MEDAN- Menjelang tahun varu 2021, hotel-hotel di Kota Medan menawarkan promo. Promo ini ditawarkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hotel Cambridge, Medan misalnya yang menawarkan promo kamar dan makan malam tahun baru. Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan Tinera Siburian mengatakan, untuk promo kamar pihaknya menawarkan program New Year’s Eve Package dengan harga Rp 1.500.000 net permalam. Promo ini diberikan untuk periode menginap 31 Desember 2020

“Untuk tipe kamar yang kami tawarkan yakni tipe kamar deluxe dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selain itu untuk pembelian paket ini bisa mendapatkan diskon 25 persen layanan laundry and F&B outlet,” katanya, Minggu (27/12/2020).

Selain itu sebutnya, ada New Year Extravaganza Package yang ditawarkan mulai dari Rp 1.700.000 per malam. Paket ini ditawarkan bersamaan dengan paket makan malam tahun baru.

“Untuk kamarnya sama yaitu, di kamar deluxe dan sarapan untuk 2 orang. Selain itu untuk pembelian paket ini kami berikan juga makan malam untuk dua orang dan diskon 25 persen layanan laundry & F&B outlet,” sebutnya.

Selain itu tiga outlet restoran hotel ini juga menawarkan paket makan dengan harga yang bervariasi. Misalnya, Colorful New Year Buffet Dinner yang dibanderol Rp 248.000 perorang. Paket ini berlaku pada 31 Desember 2020 untuk outlet The Cafe di lantai 1 hotel.

“Ada pula paket Colorful New Year Lounge Dinner yang dijual Rp 348.000 per orang di tanggal 31 Desember 2020. Paket ini berlaku di outlet The View Music Lounge and Bar, lantai 26,” jelasnya.

Selain itu untuk bisa menikmati makan malam di The Edge Restaurant, lantai 27 hotel ini, Nera menawarkan paket Colorful New Year Sky Dining dengan harga Rp 990.000 per orang.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pihaknya tidak mengadakan kegiatan countdown tahun baru. Hal ini mengingat kebijakan pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

“Jadi untuk target marketnya, kita lebih mengarah ke family. Kalau dulu kan lebih ke anak muda dengan konsep party kan. Tapi tahun ini lebih ke family dan konsepnya family dinner saja,” imbuhnya.

Untuk restaurant pihaknya membatasi kapasitas tamu. Untuk The Cafe maksimal untum 70 pax, The Edge Restaurant maksimal 30 pax, dan The View Music Lounge & Bar maksimal 40 pax.

“Untuk informasi dan pemesanan kamar hubungi Whatsapp 085371006999 atau kunjungi hotel website

www.cambridgehotelmedan.com. Sedangkan untuk informasi dan pemesanan restoran bisa menghubungi Whatsapp 08116531599,” pungkasnya.(MS11)