Antisipasi Kecelakaan, Unit Dikyasa Polres Sergai Timbun Jalan Berlubang

Antisipasi Kecelakaan, Unit Dikyasa Polres Sergai Timbun Jalan Berlubang

mediasumutku.com| SERGAI- Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Sergai melakukan penimbunan jalan yang berlubang di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di KM 47, sekat jembantan Sei Buluh Perbatasan Kecamatan Perbaungan dengan Teluk Mengkudu, Sergai, Senin (28/12/2020).
“Penimbunan jalan berlubang ini kebetulan daerah rawan kecelakaan. Oleh karena itu, kita berinisiatif menimbunnya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Apalagi disaat perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 ini,” sebut Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni didampingi Ps. Kanit Dikyasa, Bripka Hendra S, kemarin.
Menurut Agung, dalam melakukan penimbunan jalan, pihaknya juga melibatkan masyarakat setempat. Hal ini guna terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan lancar dan juga meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut.
“Saya berharap kepada pengendara atau pengemudi yang melintas di lokasi tersebut lebih waspada dan selalu berhati-hati. Kegiatan Unit Dikyasa Satlantas Polres Sergai di jalinsum Polres Sergai berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Adi, salah seorang warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Sergai yang telah menimbun jalan berlubang dilokasi tersebut.
“Terima kasih kepada Satlantas Polres Sergai yang sudah melakukan penimbunan jalan berlubang. Kita berharap, jalan-jalan berlubang lainnya juga ditimbu agar tidak terjadi angka kecelakaan,” ujarnya. (MS6)