Jelang Kebaktian Oikumene, Polres Asahan Sterilisasi Gereja PDGI

Jelang Kebaktian Oikumene, Polres Asahan Sterilisasi Gereja PDGI

mediasumutku.com | ASAHAN – Menjelang kebaktian Oikumene di GPDI (Gereja Pantekosta di Indonesia), Asahan, Polres Asahan melakukan sterilisasi Gereja PDGI yang terletak di jalan FLTobing, Selasa (29/12/2020). Sterilisasi itu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Kepala Bagian Operasional, Polres Asahan, Kompol RD Firman menjelaskan, sterilisasi yang dilakukan di gereja di Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan tersebut dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan Kebaktian Oikumene di Kabupaten Asahan.

“Polres Asahan melakukan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, agar Kebaktian Oikumene tersebut berjalan dengan lancar,” terang Kompol RD Firman yang didampingi Kasat Sabhara, AKP Ilham Harahap.

Dituturkan Firman, pelaksanaan sterilisasi di gereja tersebut, Personil Polres Asahan dibantu Sat Brimob Polda Sumut, dipimpin Ipda Indra MW, yang di BKO ke Polres Asahan.

“Hasil dari kegiatan sterilisasi tersebut, kami tidak menemukan hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya kegiatan,” ungkap Kompol Firman. (MS10)