Dua Kapolsek di Polres Sergai Di Sertijab

Dua Kapolsek di Polres Sergai Di Sertijab

mediasumutku.com| SERGAI- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Dolok Masihul dan Kapolsek Firdaus di Aula Patriatama, Rabu (29/12/2020).

Sertijab dihadiri pejabat utama dan jajaran di Polres Sergai. Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni, Kapolsek Firdaus dari AKP Budiadin SH kepada AKP Idham Khalik SH. Kemudian Kapolsek Dolok Masihul dari AKP J Panjaitan SH kepada AKP Khairul Saleh SH.
Sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan
oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang. Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang dalam amanatnya mengatakan, mutasi di institusi Polri hal yang biasa dilaksanakan.

“Setiap jabatan yang di emban anggota Polri, kita harus berani dan mengambil keputusan walaupun tidak disukai oleh anggota dan masyarakat,” ujar Robin.
Menurutnya, Pilkada di Sergai berlangsung sukses dan terkendali. Untuk itu, ia berterima kasih kepada para kapolsek yang telah mendukung pelaksanaan Pilkada hingga berjalan lancar dan tertib.

“Untuk pejabat yang baru diharapkan agar segera menyesuaikan diri dan langsung melaksanakan tugas dengan baik sesuai fungsi yang di emban,” ujarnya.
Selain itu katanya, juga diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan para pejabat utama Polres Sergai demi kelancaran tugas.

“Untuk pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih untuk kinerja selama ini dan tetap sukses di tempat bertugas yang baru,” pungkasnya. (MS6)