Sambut Tahun 2021, Jabal Nur Bertekad Wujudkan WBK/WBBM di Kejari Deli Serdang

Sambut Tahun 2021, Jabal Nur Bertekad Wujudkan WBK/WBBM di Kejari Deli Serdang

mediasumutku.com | DELI SERDANG – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang Jabal Nur,SH, MH, Kamis (31/12/2020) yang terbilang baru saja dilantik, saat bertemu di Aula Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menyampaikan bahwa dirinya memang terlanjut jatuh cinta dengan Sumatera Utara.

Sebelum menjabat Aspidum Kejati Kalimantan Barat, Jabal Nur sudah pernah bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai. Di Kejari Sergai, Jabal Nur membuat terobosan-terobosan termasuk membangun gedung kantor Kejari Sergai yang lebih representatif. Setelah diresmikan, ia pun mengemban amanah baru ke Kalimantan Barat.

Dalam perbincangan singkat setelah dilantik, Jabal Nur langsung bergerak maju dan melakukan terobosan-terobosan.

“Kita akan melakukan terobosan tidak hanya dalam bentuk pelayanan, sarana dan prasarana pendukungnya juga tak luput dari perhatian. Selain fokus dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilyah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), sinergi antara pimpinan dan seluruh staf pegawai yang ada juga sangat penting,” tegasnya.

Apa yang sudah dilakukan dan dijalankan Kajari sebelumnya, lanjut Jabal Nur pasti akan dilanjutkan. Program-program yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akan ditingkatkan. Karena jabatan yang dipercayakan adalah amanah. Amanah berarti harus dijalankan dengan benar.

“Sinergi dan dukungan kerjasama yang erat dari seluruh jaksa, pegawai dan staf di Kejari Deli Serdang akan memudahkan kita dalam mewujudkan tujuan yang hendak dicapai. Program dan perkaran yang belum tuntas di 2020 akan dilanjutkan dan program kita di 2021 semoga terwujud serta berjalan sesuai harapan,” tandasnya.