Terima Bantuan Mobil Perpustakaan RI, Darma Wijaya dan Soekirman Kompak

Terima Bantuan Mobil Perpustakaan RI, Darma Wijaya dan Soekirman Kompak

mediasumutku.com|SERGAI- Ada pemandangan menarik saat pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, menerima bantuan 1 unit mobil perpustakaan keliling jenis
MPK Toyota Hilux dan buku judul serta perlengkapan multimedia dari Kepala Perpustakaan Nasional RI, di halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Rabu (30/12/2020).

Pasalnya, bantuan diterima oleh Bupati Sergai, Soekirman dan Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya. Mereka tampak kompak menerima bantuan bersama-sama pasca bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada tanggal 9 Desember 2020 lalu.
Keduanya juga bersama-sama menyambut kedatangan anggota Komisi X DPR RI, dr Sofyan Tan bersama rombongan perwakikan perpustakaan RI di halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.
Secara spontan, Bupati Sergai, Soekirman dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya langsung mencoba bantuan mobil perpustakaan dan mengelilingi dari mulai halaman kantor Bupati hingga keluar pintu gerbang yang dikemudikan langsung oleh Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya didampingi Bupati Sergai, Soekirman.
“Jangan dibuat tadi ya. Tapi buat saja tentang kebersamaan antara Bupati dan Wakil Bupati Sergai,” katanya.
Hal yang sama dikatakan Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya. Dia mengaku, masih tetap bersama dengan dalam memimpin di pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Alhamdullilah kami mendapatkan bantuan 1 unit mobil perpustakaan,” ungkapnya. (MS6)