TMP Kota Medan Bersama KBSS dan Rotary Club Gelar Baksos Menutup Tahun 2020

TMP Kota Medan Bersama KBSS dan Rotary Club Gelar Baksos Menutup Tahun 2020

mediasumutku.com | MEDAN – Menutup tahun 2020, Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan, Kelompok Bukan Siapa-siapa (KBSS) dan Rotary Club gelar bakti sosial (baksos) bagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Acara penyerahan bantuan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Acara pembagian sembako digelar di Aula Kuil Agung Shri Mariamman, Jalan Teuku Umar, Medan, Kamis (31/12/20) dihadiri Ketua TMP Medan, Wong Chun Sen Tarigan, Sekretaris TMP Medan Dedy Key, Ketua KSBB Kelvin Ongko, dan Toni Wong dari Rotary Club Medan serta Ketua Kuil Sri Mariamman, Pandita Chandra Bose.

Dalam sambutannya, Wong menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama warga masyarakat terdampak virus Corona.

“Bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat teutama yang terkena dampak Covid-19, kiranya bantuan ini bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” kata Tarigan yang juga Anggota DPRD Medan.

Lebih lanjut Ketua Gemabudhi Sumut ini menyampaikan bahwa pemberian bantuan tidak mengenal waktu. Hari ini bantuan diberikan kepada umat Hindu, besok bisa saja ke umat Kristen atau Islam. Bantuan yang diberikan selalu disalurkan kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sementara Kelvin Ongko menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk solidaritas antar sesama yang membutuhkan. Pemberian bantuan ini kita lakukan tanpa mengenal latar belakang agama, suku, ras dan golongan. Kita memberikan bantuan berdasarkan hati nurani dan keikhlasan.

Masih dalam kegiatan itu, Ketua Kuil Shri Mariamman, Pandita Chandra Bose menyampaikan terimakasih dengan para donatur. Sehingga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima bersama keluarga.